Jumat, 01 November 2013

Trend fashion Indonesia di tahun 2013 Cardigan Ala Korea  
       Seperti trend korea makin mewabah didunia fashion wanita dimana banyak sekali saat ini wanita-wanita Indonesia mencoba untuk menggunakan bentuk-bentuk fashion yang berasal dari Negara Korea. Salah satu nya yang paling diminati yakni Cardigan yang bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis baju sehingga banyak sekali wanita mencoba untuk memakainya.
31 240x300 Cardigan Ala Korea Trend Fashion Wanita 2013


       Pakaian cardigan pada jaman saat ini cukup banyak di nikmati anak muda. Tetapi yang sangat ngetrend saat ini untuk anak muda yaitu kardigan dengan style korea. Style ini terhitung fashion teranyar untuk kelompok umur anak muda. Bentuk nya tidak sama dengan model klasik, layaknya atasan tangan panjang biasa dengan bahan wool atau rajutan namun yang membedakan nya ialah bentuk leher. Ada yang berupa bulat atau round neck, ada juga yang berupa huruf v yakni v neck. Model ini pas diekanakn dengan daleman type kemeja.

11 200x300 Cardigan Ala Korea Trend Fashion Wanita 2013
        Untuk yang belum tahu apa sesungguhnya cardigan itu sendiri yaitu di antara type pakaian dengan model yang keren bikin tampilan trendy style pada saat saat ini. Dengan bahan kaos ataupun katun untuk bikin nyaman apabila digunakan. Cardigan dapat dipilih untuk lengan panjang ataupun lengan pendek, sesuai dengan selera. Mendukung tampilan modis serta bergaya modern dan enak digunakan dikarenakan bentuk, warna dan model nya yang beragam macam yang dapat berikan daya tarik tersendiri saat anda memakainya.
        Cardigan juga perpaduan style yang pas untuk pakaian orang gemuk. Memakai cardigan over size. Disamping itu sebagai pelengkap pakaian resmi, cardigan dapat jadi alternatif pilihan yang pas. Cardigan juga pas untuk perpaduan baju muslim, memakai hijab serta cardigan, merupakan style yang cantik untuk digunakan untuk acara resmi ataupun casual.
         Untuk beli model pakaian cardigan cukup gampang. Dapat melewati toko online yang telah banyak tersebar di internet. Tetapi yang butuh di ingat, maraknya penipuan didunia maya butuh jadi catatan tersendiri. Dikarenakan kerapkali bila satu trend fashion wanita baru nampak dapat ada sebagian barang tiruan yang mana kerapkali dapat bikin konsumen kecewa sesudah membelinya.
Sumber : http://ladies-shop.web.id/cardigan-ala-korea-di-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar